Wilujeng Sumping di Blog Paguyuban Pasundan Melbourne-Victoria.

Blog ieu didamel kanggo ngaraketkeun urang sunda nu aya di Victoria khususna, sareng sakumna urang sunda nu aya di Australia.

Paguyuban Pasundan di Melbourne teh komunitas nu merhatoskeun pisan kana kalungguhan budaya Sunda utamina di antawis komunitas-komunitas nu aya di Australia    

Mangga diantos ka para wargi nu minat kanggo nulis di ieu blog tiasa ngahubungi para pangurus:
pangurus_pandan@yahoogroups.com

Kanggo Milis anggota:

pasundan_victoria@yahoogroups.com

Nuhun

CEWEK KARAOKE

Beres kantor sore itu gue buru-buru pulang. Bukan kebelet! Ini malem gue memang dah janjian ama cewek yang dikenalin si Roy sohib gue. Wah, musti buru-buru nih, soalnye gue kagak mau telat ketemu dia. Dia dah pilih tempat makan yang ada tempat karaokenya, bodo amat dah pokoke male mini gue kencan. Jangan sirik ye pembaca yang kadang-kadang budiman!

Pendek kata gue dah ketemu dia nih, kencan gue nih cantik walaupun giginya gak terlalu beraturan, gue kira itu bukan masalah besar. Apalagi dia ngakunya kerja sebagai sekertaris di perusahaan yang cukup ternama, oke deh.

Obrolan demi obrolan mengalir saat makan malam, hmmm….cukup tinggi omongannya. Dia berasal dari keluarga yang cukup di Indonesia, kakeknya orang terkenal. Dan banyak lagi cerita tentang dirinya sendiri, wah gue rada nyengir juga soalnye yang dia banggakan dirinya meluluuu….kayaknya dia itu tercantik, terkaya dan terpandai. Wah, biar pun gue bukan orang kaya, tapi gue juga bukan cowok matre. Buat apa cantik kalau sombong dan egois, nih cewek bukan tipe gue deh. Gue anak singkong, cewek cantik, pinter tapi sederhana itu favorit gue. Dah feeling nih kalau kencan gue malam ini bakalan pendek umur.

Abis makan malem, waktunya karaokean. Restoran ini memang dah dilengkapi karaoke, makanya kalau malam minggu gini agak penuh. Dia keliatan pede banget naro namanya di list. Gue agak kagum juga, wah bener-bener pede nih cewek.

Tiga orang dah nyanyi di panggung, dua cewek dan satu cowok sepantaran gue. Lumayan suara mereka enak didengar. Giliran cewek gue naek panggung nih, gue penasaran deh dia bisa nyanyi apa kagak? Gue support aja dia, “Ayo Dee (baca DI), maju!” gue semangatin dia. Cewek gue naek ke panggung dengan semangat.

Musik intro mengalun, lagunya Christina Aguilera nih….’Genie in the bottle’. Tiba-tiba kuping gue nangkep suara yang kagak beres. Cewek gue si Dee ini nyanyi dengan lengkingan dan nada yang samasekali gak pas, tapi dia kayaknya kagak sadar diri….tetep aja nyanyi. Wadduuuh maaak…..! Gue kagak bisa ngebayangin warna muke gue waktu itu, gue ketawa abiis liatin si Dee nyanyi dengan suara kayak begitu. Lebih mirip lolongan daripada nyanyian, sueerrr…! Eehh…dia joget lagi niru-niru gaya Christina Aguilera yang rada meliuk-liuk. Ca ilahhh….!

Gue kagak tau nih muka mau ditaro dimana, gue maluuu……banget. Pembacaaa….berbuatlah budiman kali ini untuk nolong gue biar lenyap dari tempat ini atau pembaca bisa naro si Dee ke dalam botol biar kagak keliatan lagi dan suaranya gak kedengeran lagi…toloooong!

Ehh..gue lagi celingukan buang muka, si Dee ngajak gue joget di panggung lagi! Gue pura-pura aje kagak kenal siape dia. Pas dia lagi muter ngadep ke arah lain, gue langsung pura-pura ke toilet dan kabur.
Mending pulang deh gue, kapok gue ngajak tuh cewek karaoke. Kagak lagi deh Mak. Biar pun dia cantik dan kaya, mendingan nggak deh. Gak kuat ama lolongannya.

Sorry girls jangan ngajak kencan dulu ya, malam ini gue mau meditasi!
(Oleh: Yati Symington)
Category:

0 Komentar:

Post a Comment